contoh SURAT PERNYATAAN BERSEDIA BEKERJA




SURAT PERNYATAAN BERSEDIA BEKERJA
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                      : MAHMUDIN, S.Pt
Tempat dan Tanggal Lahir     : Lumut, 15 Maret 1990
Jenis kelamin                          : Laki-Laki
Pedidikan terakhir                  : S1 Peternakan
Pekerjaan                                : Staf Laboratorium Peternakan Fak. Pertanian
Alamat                                    : Lumut Kec. Linge Kab. Aceh Tengah
E-mail                                     : -
Nomor HP                              : 0823 6805 3812
Saya bersedia bekerja di Universitas Gajah Putih sesuai dengan waktu dan peraturan yang di berlakukan di Universitas Gajah Putih.

Apabila saya melanggar peraturan tersebut saya bersedia untuk menerima sanksi yang diberikan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Demikian surat pernyataan ini saya buat tanpa ada paksaan dari manapun, semoga ini bisa menjadi pertimbangan.




Materai 6000.
MAHMUDIN, S.Pt




Comments

Popular posts from this blog

pemanenan hijauan pakan ternak

Lirik Lagu Nasrul Arifin (UWES)

ANALISA BREAK EVEN POINT (BEP) USAHATANI KENTANG (Solanum tuberosum L.) DI KECAMATAN BUKIT KABUPATEN BENER MERIAH