PERTURAN BARU MITRA YOUTUBE DI TAHUN 2018 (4.000 JAM WAKTU TAYANG).
PERTURAN
BARU MITRA YOUTUBE DI TAHUN 2018 (4.000 JAM WAKTU TAYANG).
2017 menandai tahun
yang berat bagi banyak dari Anda, dengan beberapa masalah yang mempengaruhi
komunitas kami dan pendapatan yang diperoleh dari periklanan melalui Program
Mitra YouTube (YPP). Meskipun ada lebih banyak pencipta daripada yang
berpenghasilan di YouTube, dengan jumlah saluran yang menghasilkan lebih dari
enam angka lebih dari 40% dari tahun ke tahun. Pada tahun 2018, fokus utama
untuk semua orang di YouTube melindungi ekosistem pencipta kami dan memastikan
pendapatan Anda lebih stabil.
Seperti yang Susan
sebutkan di bulan Desember, kami membuat perubahan untuk mengatasi masalah yang
mempengaruhi komunitas kami di tahun 2017 sehingga kami dapat mencegah pelaku
buruk melecehkan pencipta inspirasi dan asli di seluruh dunia yang mencari nafkah
di YouTube. Sebagian besar dari upaya itu akan memperkuat persyaratan kami
untuk monetisasi sehingga spammer, peniru, dan aktor buruk lainnya tidak dapat
melukai ekosistem kita atau memanfaatkan Anda, sambil terus memberi penghargaan
kepada mereka yang membuat platform kami hebat.
Kembali pada bulan
April 2017, kami menetapkan persyaratan kelayakan YPP dari 10.000 tampilan
seumur hidup. Meskipun ambang tersebut memberikan lebih banyak informasi untuk
menentukan apakah sebuah saluran mengikuti pedoman dan kebijakan masyarakat
kami, sudah jelas selama beberapa bulan terakhir bahwa kami memerlukan standar
yang lebih tinggi.
Mulai hari ini kami
mengubah persyaratan kelayakan untuk monetisasi menjadi 4.000 jam waktu tayang
dalam 12 bulan terakhir dan 1.000 pelanggan. Kami telah sampai di ambang baru
ini setelah melakukan analisis dan percakapan menyeluruh dengan pembuat konten
seperti Anda. Mereka akan memungkinkan kami untuk secara signifikan
meningkatkan kemampuan kami untuk mengidentifikasi pembuat konten yang
berkontribusi secara positif kepada masyarakat dan membantu mendorong lebih
banyak pendapatan iklan kepada mereka (dan jauh dari aktor jahat). Standar yang
lebih tinggi ini juga akan membantu mencegah video yang tidak pantas dari
penghasilan yang dapat merugikan pendapatan bagi semua orang.
Pada tanggal 20
Februari 2018, kami juga akan menerapkan ambang ini di saluran yang ada di
platform, untuk memungkinkan tenggang waktu 30 hari. Pada tanggal tersebut,
saluran dengan kurang dari 1.000 jam selancar atau 4.000 jam tidak akan lagi
bisa menghasilkan uang di YouTube. Ketika mereka mencapai 1.000 jam dan 4.000
jam menonton, mereka akan secara otomatis dievaluasi ulang berdasarkan kriteria
ketat untuk memastikan mereka mematuhi kebijakan kami. Saluran baru perlu
diterapkan, dan aplikasinya akan dievaluasi saat mereka mencapai tonggak
sejarah ini.
Meskipun perubahan ini
akan mempengaruhi sejumlah saluran yang signifikan, 99% dari mereka yang
terkena dampak menghasilkan kurang dari $ 100 per tahun pada tahun lalu, dengan
pendapatan 90% kurang dari $ 2,50 pada bulan lalu. Saluran apa pun yang tidak
lagi memenuhi ambang batas ini akan dibayar sesuai dengan yang telah kami
dapatkan berdasarkan kebijakan AdSense kami. Setelah mempertimbangkan dengan
matang, kami yakin ini adalah kompromi yang diperlukan untuk melindungi
masyarakat kita.
Tentu saja, ukuran saja
tidak cukup untuk menentukan apakah saluran cocok untuk monetisasi, jadi kami
akan terus menggunakan sinyal seperti teguran komunitas, spam, dan bendera
pelecehan lainnya untuk memastikan bahwa kami melindungi komunitas pencipta
dari pelaku yang buruk. Karena kami terus melindungi platform kami dari
penyalahgunaan, kami ingin mengingatkan Anda untuk mengikuti kebijakan program
Kebijakan, Kebijakan Dasar dan Kebijakan YouTube, Persyaratan Layanan, dan
Kebijakan Google AdSense, karena hal ini dapat menyebabkan penghapusan dari
YouTube Program Mitra
Meskipun perubahan ini
akan mengatasi penyalahgunaan potensial dari kelompok saluran kecil yang lebih
besar namun berbeda, kami juga tahu bahwa tindakan buruk dari satu saluran
besar juga dapat berdampak pada masyarakat dan bagaimana pengiklan melihat
YouTube. Kami akan berupaya menjadwalkan percakapan dengan pembuat konten kami
dalam beberapa bulan ke depan sehingga kami dapat mendengar pemikiran dan
gagasan Anda dan apa lagi yang bisa kami lakukan untuk mengatasi tantangan itu.
Salah satu nilai inti
YouTube adalah memberi siapa pun kesempatan untuk menghasilkan uang dari
saluran yang berkembang, dan sementara kebijakan kami akan berkembang seiring
berjalannya waktu, komitmen kami terhadap nilai tersebut tetap ada. Anda yang
menginginkan lebih banyak detail seputar perubahan ini, atau belum mencapai
ambang batas pelanggan baru 4.000 jam / 1.000 ini dapat terus mendapatkan keuntungan
dari Akademi Pembuat Konten kami, Pusat Bantuan kami, dan semua sumber di Situs
Pencipta untuk menumbuhkan saluran Anda. .
Meskipun
tahun 2017 merupakan tahun yang penuh tantangan, berkat pencipta seperti Anda,
itu penuh dengan saat-saat yang membuat YouTube menjadi tempat yang spesial.
Pembuat konten besar dan kecil, mapan dan berkembang, mengubah bakat dan
orisinalitas mereka menjadi video yang memikat lebih dari satu miliar orang di
seluruh dunia. Mereka membuat kita tertawa, mengajari kita tentang dunia kita
dan menghangatkan hati kita. Kami yakin langkah-langkah yang kami lakukan hari
ini akan membantu melindungi dan menumbuhkan komunitas inspiratif kami ke masa
depan.
https://youtube-creators.googleblog.com/2018/01/additional-changes-to-youtube-partner.html
Comments
Post a Comment